Menikahlah dengan Pria Berkualitas

Menikahlah dengan Pria Berkualitas

Menikahlah dengan Pria Berkualitas. Memiliki pasangan yang tampan, baik hati, dan tidak pelit adalah impian setiap wanita, tapi untuk menemukan pasangan yang seperti itu tidaklah mudah. Walaupun tidak mudah bukan berarti tidak mungkin. Yang terpenting adalah anda sudah menjadi baik sehingga ketika pasangan sudah ditemukan maka anda akan siap. Selain itu jangan terlalu tinggi untuk menetapkan standar dalam mencari pasangan. Jika terlalu tinggi bisa – bisa pasangan yang ideal terlewatkan.

Dari pada bingung pasangan seperti apa yang baik untuk anda nikahi sebaiknya anda membaca saran dari dr Lise E Janelle dalam mencari suami yang dapat diajak dalam suka dan duka.


  1. Pria yang matang secara emosional.
    Memiliki emosional yang matang tidaklah mudah, butuh perjalanan dan perbaikan diri yang lama. Lalu bagaimana untuk mengetahui pria yang matang secara emosiaonal? Pria seperti ini dapat dilihat dari tingkah lakunya sehari, mulai dari cara berbicara sampai bagaimana dia memperlakukan anda dan orang lain.
  2. Memiliki visi yang sama.
    Memiliki visi yang berbeda sebenarnya tidak masalah tapi dalam membangun hubungan jangka panjang akan mengalami menimbulkan masalah yang tidak diinginkan. Maka penting saat pertama membangun rumah tangga melakukan diskusi  untuk menentukan visi besar bersama dalam mencapai kebahagian. Hal ini juga membantu anda menentukan prioritas dulu apa yang akan dicapai.
  3. Pria yang selalu mengalami peningkatan.
    Waktu pacaran mungkin terlihat begitu mesra dan bahagia tetapi setelah menikah kenyataannya berbeda hubungan yang terjalin terasa hambar dan jauh dari kesan bahagia. Untuk menghindari hal ini sebaiknya anda mencari tahu bagaimana kehidupan pasangan anda sebelum menikah, bagaimana dia memperlakukan orang lain, baik itu tetangga, keluarga atau teman-temannya.
  4. Pria yang mau bekerja sama.
    Tidak semua pria yang dinikahi mau diajak kerjasama, bahkan sudah menikah mereka tetap melakukan diri mereka seperti ketika lagi melajang. Hindari pria yang seperti ini karena untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan langgeng tidaklah mudah, makanya dibutuhkan kerjasama kedua belah pihak. 
Demikian informasi mengenai Menikahlah dengan Pria Berkualitas, semoga bermanfaat.

Baca juga

  1. Ketahui Manfaat Yoga untuk Ibu Hamil
  2. Inilah pengaruhnya jika ibu hamil minum kopi
  3. Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami

2 komentar

  1. Fakultas sains dan teknologi (FST) satu satunya cuma ya ada di Universitas Medan Area. FST juga memiliki dua prodi,yaitu sistem informasi dan biologi. Prodi biologi merupakan salah satu prodi yang sering memenangkan lomba di Universitas Medan Area. Ayo segera daftakan dirimu ke Universitas Medan Area TA 2020/2021. Ayo kunjungi http://fst.uma.ac.id/

    BalasHapus