Tips Cara Hidup Sehat dan Cantik Secara Alami


Tips Cara Hidup Sehat dan Cantik Secara Alami, Cantik itu ada batasnya. Apalagi soal usia, tak bisa mencegah seseorang untuk selamanya cantik. Namun demikian, tentu ada cara agar cantik tak tergesa – gesa pergi dari wajah kita. Berikut ini adalah tips cantik alami yang bisa anda coba praktikan di rumah.

Tips Cara Hidup Sehat dan Cantik Secara Alami


Wajah Dibersihkan Secara Maksimal


Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan bebas kotoran melekat, cuci bersih aera wajah  menggunakan air hangat. Dalam hal ini, gunakanlah pencuci muka yang pas dengan kulit anda. Setelah itu, bilas wajah anda dan keringkan menggunakan handuk bersih. Bila perlu, oleskan penyegar guna memberikan perawatan yang optimal. Lalu anda bisa melanjutkan dengan kegiatan perawatan lain seperti pemberian serum.

Memulai Merawat Wajah Sejak Dini


Mengenai perawatan wajah dan kecantikan, sama sekali jangan menganggapnya remeh. Alangkah baiknya jika aktivitas perawatan anti aging ini, sudah dimulai sejak usia 20-an tahun. Karena semakin awal memulainya, akan lebih baik bagi kulit wajah.

Senantiasa Rutin untuk Berolah raga


Untuk menambah kualitas program kecantikan anda, sempatkan untuk berolahraga. Minimal sebanyak 3 kali dalam seminggu, dalam durasi 30 sampai 60 menit. Olahraga, selain bagus bagi tubuh, ternyata juga mampu merangsang keluar sistem hiposis hipotalamus yang berada di otak. Sistem ini mampu mengeluarkan hormon yang berfungsi sebagai anti aging pada tubuh.

Sesekali Membuat Masker Kecantikan Alami


Sesekali manjakanlah kulit wajah anda dengan sebuah masker kecantikan alami yang anda buat sendiri.  Caranya yakni, dengan menampur putih telur bersama dengan air dari jeruk lemon, lalu aduk sampai berbuih. Jika sudah selesai, poleskanlah masker ke seluruh wajah. Pada putih telur ini, berfungsi dalam mengencangkan kulit anda dan juga mengecilkan pori-pori agar tampak halus.


Frekuensi Istirahat Cukup dan Berkualitas


Idealnya, kebutuhan tidur di malam hari adalah 7 sampai 8 jam. Ini adalah waktu yang tepat bagi tubuh untuk memperbaiki sel dan istirahat pasca beraktivitas seharian. Senantiasa jaga kualitas tidur anda dan biarlah otak terlelap, jangan selalu dalam situasi stres. Ini supaya tak cepat terlihat tua.

Demikian informasi mengenai Tips Cara Hidup Sehat dan Cantik Secara Alami.

Tidak ada komentar

Posting Komentar